[TEKNIK CLOSING] Cara Simple Closing !!!

Hi. apakabar ?
Semoga baik dan lancar terus rezekinya amiin.

Gimana kabar bisnis-nya ? semoga lancar juga
disini saya akan sedikit sharing tentang TEKNIK CLOSING
 
Closing adalah penutupan penjualan ketika calon customer
kita mendapatkan alasan rasional & emotional dari penawaran
yang kita berikan.

Sebelum berjualan bangunlah pendekatan terlebih dulu
kepada calon customer atau LEAD's kawan-kawan ,
sehingga terbentuk sebuah TRUST dan Engagement yang kuat.

Caranya gimana ya zam ? sebenarnya gampang-gampang sulit sih
untuk membangun kepercayaan dan relasi tapi ada beberapa
cara saya untuk membangun relasi misal-nya menyapa lewat
inbox di Facebook

Para penjual yang jam terbangnya tinggi akan mengerti dan
dapat membaca calon customer apakah mereka need, apa sekedar
want atau memang tidak ingin. Dan dapat dibaca dari karakter tulisannya..

Apakah kawan-kawan sudah tahu kalau 80% orang memutuskan
membeli karena emosi dan 20% orang memutuskan membeli yang
karena logika.

Closing tidak selalu berujung pada order namun terkadang
berujung pada penolakan, jadi ngga ada tuh para ahli marketer
pun yang bisa menghindari penolakan.

Kenapa ? karena penolakan adalah hal yang pasti dalam penjualan.

Sudah sampai disini dulu ya, mungkin besok atau lusa saya akan
share lagi tentang cara-cara CLOSING.

Oh iya balas email ini ya jika ada yang belum mengerti tentang
CLOSING, jualan, Bisnis Online. saya siap menjawab. Ok :)

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih

Azam
==========================================================

Pesan ini kirim karena anda member internetproduct.web.id

saya sangat menghargai Anda sebagai member/pembeli , dan
saya meningkatkan layanan saya hanya untuk memastikan
selalu melakukan yang terbaik untuk menyediakan Ilmu-Ilmu
,Spesial Bonus & Rekomendasi

jika pesan ini berisi produk / layanan yang
saya sarankan , karena saya percaya bahwa
produk ini akan sangat bermanfaat bagi Anda




, , , ,

You may unsubscribe or just edit your contact details at any time.
.
LihatTutupKomentar