Esensi Jualan yang perlu Jenniferliem111@Gmail.Com tahu

Di luar sana...

Banyak orang yang baru pertama kali jualan, mereka bingung, galau, stress, dan putus asa ketika ditolak mentah-mentah oleh para calon pembelinya. Apakah Anda pernah mengalaminya?

Padahal kalau kita pikir-pikir, jualan adalah aktivitas yang sangat mulia....

"Jualan adalah aktivitas menolong orang yang DIBAYAR"

Nah, agar kita tidak termasuk orang yang stress dan putus asa saat jualan, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu mengenai esensi jualan itu sendiri.

Apa sebenarnya esensi jualan itu?

Esensi jualan yang sebenarnya adalah: MENOLONG ORANG.

Ya, menolong orang.

Tanpa disadari, jualan adalah proses pertukaran antara uang dan manfaat. Setiap uang yang dikeluarkan oleh pembeli akan ditukar dengan manfaat yang dikemas dalam bentuk produk: baik berupa barang ataupun jasa. Setiap manfaat pasti memiliki kemampuan untuk memenuhi keinginan, kebutuhan, bahkan menyelesaikan sebuah permasalahan. Dan itu adalah sebuah pertolongan.

Bayangkan… Jika seandainya banyak orang di luar sana tertolong karena hadirnya produk kita, tentu kita akan sangat bahagia, bukan?

So, mulai sekarang, kalau seandainya ada orang yang menolak beli produk Anda, jangan pernah bingung, stress, apalagi putus asa, ya... Toh niatnya menolong orang, kan? ^_^

Sambil Anda perbaiki cara jualan Anda, latih terus kemampuan Anda, dan uji terus teknik-teknik jualan yang Anda miliki saat ini.

>> DHUARRR....!!

Kalau Anda terus lakukan itu semua, InsyaAllah hasilnya akan sesuai dengan yang diharapkan. aamiin...


Salam,
Dewa Eka Prayoga

P.S. Di email berikutnya, nanti Saya akan kasih tahu Anda bagaimana kawan-kawan Saya mampu closing pelanggan gila-gilaan hanya dengan teknik yang sederhana, setelah dikasih tahu "rahasia" nya. Kabar baiknya, Anda bisa contek caranya. Jangan dulu penasaran ya ^_^ Nanti aja, di email berikutnya.
Billionaire Store, JL. Terusan Jakarta No.2, Mall Lucky Square Lt.UG , 40291, Bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse
LihatTutupKomentar