Jenniferliem111@Gmail.Com, yuk datang di Pesta Wirausaha 2016. Ada 16+ pembicara, praktisi semua. Ayo ikut!

Hei Jenniferliem111@Gmail.Com,

Selamat berlibur & menikmati hari Minggu ya... ^_^

Sambil menikmati hari minggunya, Saya ingin menginformasikan sebuah event keren yang sangat Saya rekomendasikan untuk Anda ikuti.

Nama eventnya adalah: PESTA WIRAUSAHA 2016.
Kenapa Saya merekomendasikan Anda ikut Pesta Wirausaha?

Pertama, karena event ini menghadirkan lebih dari 16 pengusaha dan hampir semuanya adalah praktisi. Artinya, mereka adalah pelaku usaha yang sebelum2nya jarang sharing di event seminar. Ilmu2nya pasti keren banget!

Kedua, karena event ini InsyaAllah akan dihadiri oleh lebih dari 2000 orang di Indonesia. Terakhir Saya dapat kabar dari tim penyelenggara pusat, bahwa sudah ada 1350+ seat yang habis terjual. Artinya, semakin banyak yang datang, semakin banyak Anda bisa bangun networking dengan mereka.

Ketiga, karena event ini hanya diadakan 1x dalam setahun. Artinya, kalau nggak ikut bulan Mei besok, kapan lagi? Dan coba bayangin, kapan lagi Anda bisa serap ilmu dari belasan pengusaha dan bangun networking dengan ribuan pengusaha sekaligus selain di Pesta Wirausaha 2016?

Saran Saya, daripada menyesal karena nggak ikut, lebih baik ikut saja. Anda bisa daftarkan diri Anda sekarang dengan SMS ke 0858-6877-2581 (Fahmi).

Atau supaya Anda bisa dapatkan informasi lebih lengkap seputar event ini, Anda bisa cek notes FB Saya disini

---> http://bit.ly/ikutPW2016

Bayangkan, belajar 3 hari, dari 16+ praktisi bisnis, cuma bayar 650 ribu, itu super murah bangeeeett... Anda bisa mulai bandingkan dengan segudang manfaat yang Anda dapatkan, termasuk bandingkan dengan ketika Anda belajar dari mereka satu per satu. Wah pastinya mahal bangeeeet....

Untungnya, sekarang Anda bisa dapatkan manfaat2 tersebut saat Anda ikut Pesta Wirausaha 2016.

Sampai jumpa tgl. 3-5 Mei 2016 ya ^_^

Dewa


P.S. By the way, Saya tidak mengambil keuntungan sepeserpun ketika mempromosikan acazra ini pada Anda. Karena ketika Anda putuskan join dan beli tiketnya di kami, maka seluruh keuntungan akan disedekahkan.

P.P.S. Kabar buruknya, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran. Anda bisa langsung SMS 0858-6877-2581 (Fahmi) untuk pastikan seat Anda aman dan benar2 dapatkan tiket masuk
Billionaire Coach, JL. Terusan Jakarta No.2, Mall Lucky Square Lt.1 B10, 40291, Bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse
LihatTutupKomentar