Jenniferliem111@Gmail.Com, yuk luangkan waktu Anda 3 menit untuk baca email ini ....

Hai Jenniferliem111@Gmail.Com,

Kapan terakhir kali Anda bayangkan...

Saat dimana Anda,

Mampu memiliki penghasilan ratusan juta rupiah per bulan...

Punya rumah idaman dan mobil mewah yang selama ini Anda idam-idamkan..

Terbebas dari jeratan hutang dan bisa hidup dengan tenang serta damai...

Bisa leluasa jalan-jalan kemanapun dan kapanpun dengan orang2 tercinta...

... dan impian2 Anda lainnya

Pernahkah Anda membayangkan hal itu? ^_^

Jika Anda pernah membayangkan itu semua, artinya Anda sama seperti Saya...

Saya bersyukur,

Ketika Saya mampu memiliki passive income hingga ratusan juta rupiah per bulan...

Saat mampu membeli rumah dan mobil idaman yang selama ini Saya impikan..

Dan mampu terbebas dari jeratan hutang sehingga bisa hidup tenang dan damai...

Juga leluasa jalan2 bersama keluarga kapanpun dan kemanapun yang Saya inginkan...

... dan masih banyak lagi

Semuanya terjadi berkat izin Allah SWT. Alhamdulillah... ^_^

Banyak orang bertanya, "apa sih kang rahasianya?

Jujur, Saya pun bingung menjawabnya...

Tapi jikapun harus terpaksa menjawab, maka jawabannya ada pada: ILMU JUALAN

Ya, Saya merasakan betul, ketika seseorang menguasai ilmu jualan

...maka orderan akan terus2an datang tanpa henti

Orang akan mengajak kerjasama dengan Anda untuk menjuali produk mereka...

Anda akan memiliki banyak sumber penghasilan yang terus datang setiap bulannya

...dan masih banyak lagi

Alhamdulillah.... ^_^

Karenanya,

Hari ini, tgl. 4 April 2016, dengan penuh harap bisa bermanfaat antar sesama, Saya kembali membuka pendaftaran program unggulan Saya...

Dimana Anda bisa belajar banyak tentang rahasia ilmu jualan Saya selama ini

Bisa memenangkan juara 1 kontes penjualan affiliate selama 4x berturut2

Bisa menjual produk murah menjadi jutaan dan orang lain pada berebut

Bisa menorehkan rekor penjualan buku yang fantastis hingga menyentuh 10.985 eksemplar hanya dalam 7 hari saja

Bisa membantu ratusan klien yang awalnya omzetnya jutaan per bulan hingga tembus 1,4 miliar per bulan

...dan masih banyak lagi

Dan tentunya, ilmu yang akan Saya ajarkan di program ini, sebagai bekal Anda untuk meraih cita-cita yang selama ini Anda impikan

Nama programnya:

"MENTORING COPYWRITING"

Dalam program tersebuut,

Saya banyak sekali sharing tentang hal2 seputar pengalaman Saya selama 7 tahun bergelut dalam dunia penjualan

Saya pun banyak sharing tentang pola baru dalam menulis copywriting yang lebih menjual

Saya pun sering memberikan masukan dan arahan pada kata-kata promosi yang para member gunakan

.... dan masih banyak lagi

Tentunya, semuanya akan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan bisnis Anda, omzet penjualan Anda, dan penghasilan Anda kedepannya

Jika Anda tertarik, silakan klik link di bawah ini untuk join

---> www.mahircopywriting.com

Pelajari dulu penawarannya. Jangan terlalu terburu-buru join. Silakan pikirkan matang2.

Bayangkan manfaatnya untuk bisnis Anda kedepan. Seberapa besar dampaknya pada kenaikan konversi dan omzet penjualan Anda. Cari tahu alasan kenapa banyak orang bilang bahwa program mentoring ini adalah yang terbaik dan no.1 di Indonesia terkait soal ilmu copywriting.

... dan seterusnya

Baru setelah semuanya jelas, dan Anda mulai yakin dengan program ini, seperti halnya 648 orang sebelumnya yang rasakan dampaknya begitu luar biasa, silakan join melalui link berikut ini

--> www.mahircopywriting.com

Sampai ketemu di member area dan grup khusus ^_^

Dewa

P.S. Anda boleh abaikan email ini jika Anda sudah merasa puas dengan hasil penjualan dan penghasilan Anda saat ini...
Billionaire Coach, JL. Terusan Jakarta No.2, Mall Lucky Square Lt.1 B10, 40291, Bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse
LihatTutupKomentar