Karena 100% omset penjualan disedekahkan, yuk Jenniferliem111@Gmail.Com borong ....

Hai Jenniferliem111@Gmail.Com,

Dalam meramaikan Gerakan Sedekah Nasional yang diperingati hari ini (tgl. 27 April 2016), maka hari ini kami akan menyedekahkan seluruh omset penjualan dan disalurkan untuk program tahfidz Qur'an di PPPA Daarul Qur'an
Artinya,

Kalau selama ini Anda tertarik miliki produk2 Saya, lebih baik belinya hari ini aja ya. hehe...

Kenapa?

Karena khusus untuk hari ini, 100% omset penjualan dari produk2 Saya akan disedekahkan. Dan Anda bisa turut serta dalam program ini.

Apa saja yang bisa Anda beli?

Pertama, Produk2 Billionaire Store.
 

Mulai dari buku2 Saya, maupun buku2 partner Billionaire Store.

Silakan kontak tim Saya, 081911925777, atau kunjungi page FB nya: Billionaire Store.

Kedua, Produk2 Shaliha Hijab.

Silakan borong khimar dan gamisnya. Anda pun bisa join resellernya juga sekarang. Peluang!

Silakan kontak tim Saya, 08562122550, atau kunjungi page FB nya: Shaliha Hijab.

Ketiga, Salah Satu Produk Mesin Kreativitas, yaitu CSO Kit.

CSO Kit sebelumnya telah digunakan oleh lebih dari 485 orang dan penjualannya sudah ditutup.

Tapi khusus hari ini saja, Anda bisa miliki dan beli disini: http://sedekahnasional.csokit.com

Ayo borong... ^_^

Dapatkan manfaatnya dan turut serta dalam bersedekah. Semoga berkah.

Dewa
Billionaire Coach, JL. Terusan Jakarta No.2, Mall Lucky Square Lt.1 B10, 40291, Bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse
LihatTutupKomentar